cetak outdoor, backdroop dan sign banner

Papan Nama, Shop Sign, Backdroop, Sign Banner, Dll

kami alfath printing balikpapan adalah layanan jasa reklame murah balikpapan dan jasa cetak murah di kota balikpapan. kami melayani pembuatan shop sign/ papan nama buat ruko/ toko, shop sign baner, backdroop, dll.
papan nama cocok buat usaha, cocok buat di pasang di toko, di ruko, ataupun di mall-mall, pengerjaan papan nama antara 5 sampai dengan 7 hari kerja, untuk info harga kamu bisa lihat di sini dan menghubungi kami di sini.

agar anda tidak bingung, kami ulas sedikit pengertian papan nama, papan nama reklame, shop sign dan sign banner :

1. papan nama/ papan nama reklame/ shop sign : bagi anda pemilik usaha atau pelaku usaha khususnya di daerah balikpapan dan sekitarnya, papan nama reklame cocok buat pengenalan usaha anda kepada customer ataupun calon cutomer anda. apapun bentuk usaha anda, pasti akan memerlukan id atau tanda pengenalan, juga berfungsi sebagai pemasaran usaha anda agar menarik perhatian customer yang ingin anda jangkau :). serta memudahkan konsumen menemukan dan menghubungi usaha yang anda jalankan. papan nama atau papan reklame sering kita jumpai di ruko, kantor, mall mall, dengan berbagai desain dan model yang beraneka ragam. papan nama atau papan reklame juga sebagai media promosi usaha yang anda jalankan di tempat anda masing-masing. 

contoh papan nama atau papan reklame yang kami produksi




2. sign banner : sign banner kurang lebih sama, berfungsi sebagai media promosi kegiatan usaha yang anda jalankan. sign banner juga di manfaatkan untuk kegiatan marketing pemasaran sebuah brand merek atau produk. sign banner yang kami produksi menggunakan rangka kayu/ besi hollow, sifatnya portable. jadi sewaktu - waktu anda bisa memindahkannya. 

contoh sign banner yang kami produksi

 3. backdroop adalah suatu media promosi yang bisa di gunakan pada acara event event balikpapan, sering kita jumpai di mall mall balikpapan, di perkantoran, di hotel hotel balikpapan, restaurant balikpapan maupun di tempat tempat komersil lainnya yang ada di balikpapan, tidak seperti papan nama reklame maupun sign banner, backdroop bersifat sementara saja untuk memasarkan info yang ada di dalam backdroop, dan backdroop tidak bersifat permanen. 

contoh backdroop yang pernah kami produksi
setelah anda mengetahui fungsi dari papan nama atau papan reklame, sign banner, maupun backdroop silahkan mana yang menurut anda media promosi yang cocok buat usaha anda. 
kami alfath printing adalah jasa percetakan di balikpapan dan reklame pembuatan papan nama siap melayani pembuatan papan nama reklame yang anda inginkan. untuk info lebih lanjut langsung hubungi kami untuk mendapatkan harga tebaik dari kami :) atau sekedar ingin bertanya seputar papan nama reklame, kami juga melayani pembuatan neon box.

terimakasih sudah mengunjungi blog kami :). baca juga artikel kami di bawah ini :

0 Response to "cetak outdoor, backdroop dan sign banner"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Post Thumb