jasa fotobooth/ photobooth balikpapan

jasa photobooth balikpapan

kami alfath printing balikpapan adalah layanan jasa photobooth balikpapan, dapatkan info terbaru dan paket harga souvenir photobooth murah balikpapan yang kami tawarkan. photobooth cocok for event, party, birthday, sweet seventeen birth day, wedding, exhibition.
kamera digital
kamera digital

Buat event kamu jadi seru :) with alfath photobooth balikpapan, tempat layanan jasa souvenir photo booth murah di balikpapan, kualitas warna foto berkualitas bro !!!. saat ini buat kamu yang lagi nyari jasa pembuatan photobooth khususnya di Balikpapan, ya di sini tempatnya.

cetak photobooth. 

  • untuk cetak foto kami menggunakan printer foto dnp lusio print RX-1, bisa di searching di google bro harga print dan kualitas print foto lab tersebut, penawaran harga photoboooth kami lebih mahal dari pada di toko sebelah, silahkan di cek :), karena kami menjaga kualitas client ....:). terutama hasil cetak foto yang kami produksi.
  • layanan jasa fotobooth balikpapan melayani foto instan langsung jadi, cocok untuk souvenir, buah tangan cinderamata, cinderamata event pesta, atau party event anda.

layan jasa souvenir photobooth di tempat kami sudah termasuk :

  1. backdroop uk 2X3M
  2. Camera DSLR
  3. fotographer n crew
  4. mesin Cetak Print Fotolusio
  5. property event fun
  6. frame foto color
  7. file copy On the CD
  8. foto uk 4R, hasil foto kualitas foto lab

Jasa photobooth yang memproduksi souvenir photo instant ini bisa dipanggil ke event pesta, antara lain adalah sebagai berikut :

  • birthday, wedding, seminar, launching produk, peresmian gedung, dan lain sebagainya, Kami siap melayani.

Layanan jasa foto booth dalam kerjanya.

  • photographer memotret para tamu di studio photo eksklusif, atau di area booth red carpet, layaknya red carpet celebrity yang sudah disetting di tempat event penyelenggara acara. Selanjutnya, image photo yang sudah di transfer otomatis ke laptop langsung otomatis masuk ke printer pencetak foto instant super cepat, cetak foto langsung jadi, cetak foto instan 15 detik. Foto para tamu langsung jadi dan bisa diterima saat itu juga, menjadikan souvenir foto /cinderamata / cenderamata prestigious, buah tangan kenangan tak terlupakan. Bisa selalu dilihat dan dikenang selamanya, atas pemberian tuan penyelenggara acara.

fb Album Photobooth kamu bisa melihatnya di link ini :

  • https://www.facebook.com/alfathbalikpapan/media_set?set=a.803412926442479.1073741828.100003213366777&type=3&pnref=story

bererapa contoh foto yang kami kerjakan di bawah ini :









terimakasih sudah mengunjungi blog kami :). baca juga artikel kami di bawah ini :

  1. info harga 
  2. cetak kalender
  3. cetak spanduk
  4. hubungi kami
meizu

0 Response to "jasa fotobooth/ photobooth balikpapan"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Post Thumb