Golden Angelz Event Organiser

Golden Angelz

Jasa Event Organiser Balikpapan, buat kamu yang saat ini lagi mencari jasa untuk acara atau event kegiatan acara kamu, khususnya di daerah kota Balikpapan dan sekitanya, ya kamu sudah memasuki halaman yang tepat, dengan mengunjungi blog kami. jika kamu tergesa-gesa atau ingin compare dengan jasa event lainnya, silahkan CTRL+D dulu yah, jangan lupa beri nama alfath. agar halaman ini bisa tersimpan di pc kamu dan kalian bisa mengakses atau berkunjung kembali ke halaman ini. 

cara untuk mengakses kembali halaman ini, jika kamu menggunakan Google Chrome kamu bisa melihat di bilah kanan atas di samping bar pencarian kemudian klik, lalu cari Bookmark, kemudian cari halaman yang kamu simpan tadi, berdasarkan nama yang kamu simpan ketika kamu menekan CTRL+D. 

about golden angelz event organizer :

golden angelz event organizer adalah partner kerja alfath printing balikpapan. golden angelz adalah jasa event organizer di kota Balikpapan dan juga sebagai jasa penyelenggara berbagai acara kebutuhan event anda. golden angelz siap membantu & melayani dengan profesional, serta membantu meringankan tugas anda.

Service :

jika anda mebutuhkan jasa penyelenggara acara untuk pernikahan/ Wedding, ulang tahun, launching prodak, promo branded, outbound atau kegiatan acara lainnya, silahkan hubungi dan konsultasikan dengan golden angelz, dan kami golden angelz siap membantu melayani anda sepenuh hati. kami melayani bukan hanya di kota Balikpapan loh, layanan kami saat ini untuk berbagai event sudah sampai keluar kota.

Contact Us :

untuk respond cepat hubungi sekarang juga golden angelz sekarang juga !!!, sertakan alfath printing sebagai recomanded agar harga bisa di atur.
Cp. novi
749E711F
+ 62 812 5836 0212
+ 62 542 8520840
email : goldenangelz.tour@gmail.com









"jadikan momen dalam hidup anda berkesan"

terimakasih sudah mengunjungi blog kami :). baca juga artikel kami di bawah ini :

  1. jasa photobooth balikpapan
  2. cetak kalender
  3. cetak spanduk

0 Response to "Golden Angelz Event Organiser "

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Popular Post Thumb